Beranda » Berita » Satgas Mercu Buana Lakukan Flashmob untuk Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Senin, 08 Desember 2014 - 13:00:24 WIB

Satgas Mercu Buana Lakukan Flashmob untuk Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Yogyakarta (7/12) Bertepatan dengan Pembukaan Kesenian Budaya Yogyakarta, Satgas Anti Narkoba Mercu Buana Yogyakarta "Umbrella" melakukan Flashmob dalam rangka Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat Yogyakarta. Didampingi oleh BNNP DIY, Flashmob ini dilakukan oleh > 30 orang Satgas Umbrella bertempat di jalan Mangkubumi Yogyakarta.

 

Menurut Ketua pelaksana, Ipet mengatakan bahwa Satgas Umbrella ingin melakukan sosialisasi dengan cara yang beda dan menarik, sehingga isi dan informasi yang ingin disampaikan lebih mudah diterima oleh masyarakat. Dan tentu saja, masyarakat diharapkan dapat memberikan feedback. Dengan tema "Drugs drag you down", flashmob ini merupakan inovasi baru dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat DIY.

 

Satgas Anti Narkoba "Umbrella" Universitas Mercu Buana Yogyakarta merupakan salah satu Satgas tingkat Mahasiswa yang dibentuk dan diberdayakan oleh BNNP DIY. Selanjutnya, Satgas Umbrella akan disahkan oleh Pihak Kampus dan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk mendukung pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di DIY. (rizka)


Belum Ada Komentar


Isi Komentar










pencarian

member

agenda

sosial media


link