Beranda » Berita » DISEMINASI INFORMASI P4GN DI TKIM BAKTI MULIA YOGYAKARTA

Jumat, 23 September 2016 - 14:44:32 WIB

DISEMINASI INFORMASI P4GN DI TKIM BAKTI MULIA YOGYAKARTA

⁠⁠Dalam rangka persiapan mengikuti Lomba Sekolah Sehat, TKIM Bakti Mulia Yogyakarta menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba kepada guru dan staf nya. Sejumlah 25 orang mengikuti acara yg dilaksanakan pada hari Sabtu 3 September 2016 pukul 14.00 sampai 16.00. Narasumber dr BNNP DIY, Santy Dwi K, SKM memandu acara dengan konsep obrolan santai dan sharing informasi terkait bahaya narkoba.

Diawali dengan Penyampaian kondisi terkini bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, para guru dan staf diajak untuk turut serta berpartisipasi aktif sejak dini mulai menanamkan soft skill menolak narkoba kepada anak usia dini, melalui metode yang menyenangkan (fun games, story telling, yel2) melalui pendekatan character building dan PHBS.

Dialog interaktif yg dibangun sejak awal acara membuat peserta antusias menyampaikan pertanyaan dan saling berdiskusi untuk bersama-sama menemukan solusi. Narasumber memotivasi para peserta utk berperan aktif dlm rangka mempersiapkan generasi emas Indonesia yang sehat, kuat, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba. Seluruh peserta dari TKIM Bakti Mulia Yogyakarta sangat antusias mengikuti acara yang berlangsung, untuk selanjutnya merencanakan kegiatan serupa dengan mengundang seluruh orang tua siswa.

#keluarga kuat, sekolah smart, lingkungan hebat, negara dasyat


Belum Ada Komentar


Isi Komentar










pencarian

member

agenda

sosial media


link