Beranda » Berita » TOT INSTANSI SWASTA

Jumat, 23 September 2016 - 14:57:07 WIB

TOT INSTANSI SWASTA

 

(Yogyakarta, September 2016) Provinsi DIY yang dikenal sebagai kota pelajar tidak hanya dibayangi dengan tingginya penyalahgunaan narkoba di tingkat pelajar/mahasiswa, pegawai di lingkungan instansi swasta maupun pemerintah juga memiliki prevalensi penyalahgunaan yang cukup mengkhawatirkan.


Untuk itu BNNP DIY menyelenggarakan kegiatan Training of Trainer Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Institusi Swasta pada tanggal 6 dan 7 September 2016 di Ruang Pertemuan Erlangga, Yogyakarta. Peserta kegiatan sejumlah 30 orang terdiri dari perwakilan beberapa institusi swasta di DIY.


Peserta berasal dari perusahaan retail, pabrik, perusahaan penerbit, perusahaan media cetak dan elektronik, rumah sakit, hotel, asosiasi perusahaan swasta di DIY, dll.
Narasumber kegiatan ini adalah Soetarmono DS Bsc., S.E, M.Si. (Kepala BNNP DIY); Bambang Wiryanto, S.Si. (Kabid P2M BNNP DIY); Aris Subagya, S.Sos. (Kasi Dayamas); Eko Prasetyo (praktisi rehabilitasi); Erik Hadi S., S.Kom., M.Eng. (praktisi public speaking); dan Herman Dody, MNLP, CHt. (Motivator).


Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan penggiat anti narkoba yang bisa bergerak secara mandiri untuk melaksanakan kegiatan P4GN di institusinya masing-masing. Materi yang disampaikan antara lain:
● Jenis-jenis Narkoba dan Permasalahannya
● Pengetahuan tentang Rehabilitasi dan Konseling Narkoba
● Strategi pencapaian hasil dalam Rencana Aksi Penggiat Anti Narkoba
● Peningkatan Motivasi Penggiat Anti Natkoba
● Teknik Public Speaking dan Simulasi Penyuluhan


Belum Ada Komentar


Isi Komentar










pencarian

member

agenda

sosial media


link