Beranda » Berita » BNNP DIY Gelar Operasi Bersinar di Tempat Hiburan Malam

Rabu, 08 Februari 2017 - 13:08:10 WIB

BNNP DIY Gelar Operasi Bersinar di Tempat Hiburan Malam

Yogyakarta (08/02). Tempat hiburan malam disinyalir masih menjadi tempat yang rawan akan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, untuk itu perlu dilakukan pengawasan dalam bentuk razia ataupun operasi oleh apparat penegak hokum secara rutin dan berkesinambungan. Berawal dari hal tersebut, pada Jumat malam Sabtu tanggal 3 Februari 2017 kemarin, BNNP DIY menggelar operasi “Bersinar”. Operasi dilaksanakan dengan menggandeng personil dari Polda DIY, DENPOM IV-2 POMDAM IV / Diponegoro serta Satpol PP DIY.

 

Operasi kali ini menyasar tempat hiburan di daerah Depok Sleman dengan sasaran pengunjung tempat hiburan malam. Dalam operasi dilakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung yang ada di tempat hiburan malam. Sebanyak 100 (seratus) orang pengunjung tempat hiburan malam diperiksa urine-nya. Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pengunjung yang terindikasi menyalahgunakan dan mengedarkan narkotika.

 

Menurut Kepala Bidang Pemberantasan BNNP DIY, AKBP Mujiyana, S.H. operasi ini bertujuan untuk menjaring pengunjung tempat hiburan yang terindikasi menyalahgunakan maupun mengedarkan narkotika. “Kita harapkan tempat hiburan malam bisa bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika”, kata AKBP Mujiyana.

 

 

 


Belum Ada Komentar


Isi Komentar










pencarian

member

agenda

sosial media


link