Beranda » Berita » Satu Pecandu Shabu terjaring Operasi BNNP DIY

Senin, 20 Februari 2017 - 17:30:30 WIB

Satu Pecandu Shabu terjaring Operasi BNNP DIY

Yogyakarta (20/2). Malam Sabtu (17/2) kemarin BNNP DIY kembali menggelar operasi “Bersinar” dengan sasaran sebuah tempat karaoke di daerah Babarsari, Depok Sleman. Dalam operasi tersebut berhasil diamankan satu orang pecandu  berinisial SG alias G asal Klaten karena terindikasi positif menggunakan shabu saat petugas melakukan tes urine.

“Saat dilakukan interogasi oleh petugas, ia mengaku kalau sehari sebelumnya ia menggunakan shabu”, ungkap Kabid Pemberantasan BNNP DIY, AKBP Mujiyana, S.H

 

Mujiyana menambahkan bahwa terhadap SG petugas akan melakukan penggeledahan untuk mencari ada atau tidaknya barang bukti narkotika.

 

“Jika tidak ada barang bukti narkotika akan kita rehab, namun demikian akan tetap kita kembangkan dari mana dia mendapatkan shabu” kata Mujiyana

 

Dalam operasi yang digelar malam tersebut BNNP DIY melakukan pemeriksaan urin terhadap 114 (seratus empat belas) orang pengunjung tempat hiburan dan didapat dua orang yang urine-nya positif. Selain SG ada satu orang lagi berinisial R yang terindikasi positif Benzo namun saat diinterogasi petugas ia mengaku mengkonsumsi obat dari dokter karena sedang sakit.

 

“Karena ia tidak bawa resep dokter maka KTP kita tahan, Senin kita minta dia ke kantor BNNP dengan membawa resep dokternya”, kata salah satu petugas BNNP saat dikonfirmasi. (shb)

 

 

 

 


Belum Ada Komentar


Isi Komentar










pencarian

member

agenda

sosial media


link