Beranda » Berita » ASISTENSI REHABILITASI DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA

Kamis, 23 Februari 2017 - 16:27:14 WIB

ASISTENSI REHABILITASI DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA

(Yogyakarta,23 Februari 2017) Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP D.I.Yogyakarta melaksanakan Kegiatan Asistensi pada Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (LRIP) Rumah Sakit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta, Acara di buka oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta dr.Theresia Lindawati., S.PF. Kegiatan Asistensi di ikuti Peserta dari unsur Tim Pokja Rehabilitasi & Tim Pokja Pascarehabilitasi Rumkit Bhayangkara dan Kasi Pascarehabilitasi BNNP D.I.Yogyakarta beserta Fasilitator Pascarehabilitasi & Pendamping Layanan Pascarehabilitasi di Rumkit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta dengan jumlah peserta 15 (lima belas) orang.

Tujuan dalam kegiatan tersebut adalah :

1. Melakukan Koordinasi & Supervisi terkait Pelaksanaan Kegiatan Rehabilitasi Berkesinambungan Dalam Program Layanan Pascarehabilitasi Bagi Mantan Pecandu Narkoba yang telah selesai menjalankan Program Rehabilitasi baik Rawat Jalan maupun Rawat Inap di Rumkit Bhayangkara atau LRIP&LRKM yang Operasional berada di sekitar wilayah Rumah Sakit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta.

2. Melakukan Sinergi Program antara BNNP D.I.Yogyakarta dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta terkait Pelaksanaan Rehabilitasi Berkesinambungan.

3. Adanya kesepahaman antara BNNP D.I.Yogyakarta dengan Rumkit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta dalam pelaksanaan Layanan Pascarehabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara pada Tahun Anggaran 2017 akan dilaksanakan Layanan selama 4 (empat) tahap, yg direncanakan :

Tahap 1 akan di laksanakan pada Minggu I Bulan Maret 2017, dengan Jumlah Target Klien yg akan diberikan Layanan sebanyak 15 (lima belas) orang untuk tiap tahap.dengan rincian kegiatan Layanan/ Materi yang akan disampaikan dalam I Tahap adalah 7 X pertemuan, antara lain : Seminar Pengembangan Diri 2X, Materi Group Therapy 3X , Materi Family Support Group  1X dan Sesi Konsultasi (Konseling & Cek Kesehatan). Harapan nya setelah mengikuti kegiatan Asistensi tersebut Peserta khusus nya Tim Pokja Layanan Pascarehabilitasi Rumkit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta bisa melakukan Tupoksi masing2 sehingga Layanan Pascarehabilitasi di Rumkit Bhayangkara Polda D.I.Yogyakarta Bisa berjalan secara Maksimal sesuai dengan Standar Prosedur Operasional yg di Gariskan Melalui Juklak & Juknis Layanan Rehabilitasi Berkesinambungan.                


Belum Ada Komentar


Isi Komentar










pencarian

member

agenda

sosial media


link