Skip to main content
Berita Kegiatan

BNNP DIY Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman

Dibaca: 10 Oleh 03 Sep 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
BNNP DIY Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Yogyakarta (03/09), Dalam rangka mewujudkan Instansi Pemerintah yang bebas korupsi dan bersih dalam melayani (WBK dan WBBM) di lingkungan BNN Wilayah DIY, Kepala BNNP DIY beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke BNN Kabupaten Bantul dan BNN Kabupaten Sleman pada Kamis, 3 September 2020.

 

Kegiatan dibuka dengan arahan dari Kepala BNNP DIY, Drs. Nanang Hadiyanto tentang pentingnya instansi pemerintah yang bebas korupsi dan bersih dalam melayani, yang dilanjutkan dengan pembinaan kepada seluruh pegawai BNNK Bantul dan BNNK Sleman.

 

Selanjutnya, Kepala BNNK Bantul dan Kepala BNNK Sleman memberikan paparan tentang gambaran umum kondisi Satker dan capaian kinerja dalam melaksanakan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), serta persiapan pelaksanaan pembangunan zona integritas pada BNNK Bantul dan BNNK Sleman.

 

Kegiatan ditutup oleh Kasubbag Sarana dan Prasarana BNNP DIY, Triaji Wicaksono, SH selaku penanggung jawab Pokja Penguatan Pengawasan BNNP DIY dengan memberikan Sosialisasi tentang 5 aspek kerja Pokja Penguatan Pengawasan, salah satunya yaitu pengendalian gratifikasi di BNNP DIY.

 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kunjungan kerja ini, BNNK Bantul dan BNNK Sleman menjadi lebih maksimal dalam melaksanakan program P4GN dan siap dalam pembangunan zona integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman.

 

BNNP DIY Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman BNNP DIY Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman BNNP DIY Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman BNNP DIY Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di BNNK Bantul dan BNNK Sleman

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel