Berita Kegiatan

BNN Peduli Pengungsi Erupsi Merapi

Dibaca: 2 Oleh 11 Des 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
BNN Peduli Pengungsi Erupsi Merapi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Yogyakarta (11/12), BNN Wilayah DIY (BNNP DIY, BNNK Sleman, BNNK Yogyakarta, dan BNNK Bantul) menggalang donasi Peduli Pengungsi Erupsi Merapi. Donasi dan bantuan logistik dari BNN Wilayah DIY disampaikan langsung oleh kepala BNNP DIY Drs. Nanang Hadiyanto di Posko Pengungsian Merapi, Glagahrejo, Cangkringan, Yogyakarta pada Jumat, 11 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP DIY menyampaikan kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian BNN terhadap pengungsi Merapi. Selain itu, diharapkan pengungsi dapat hidup sehat, terbebas dari segala penyakit, dan jauh dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Acara semakin meriah dengan dilaksanakannya senam bersama, Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dan edukasi kepada anak-anak pengungsi Erupsi Merapi dalam bentuk permainan berkelompok dan penyampaian cerita anak. Kegiatan disiarkan secara langsung pada Instagram BNNP DIY. Hal ini bertujuan agar edukasi yang disampaikan di lokasi dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas, khususnya wilayah DIY.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi penambah dukungan bagi para pengungsi dan relawan di lokasi pengungsian Erupsi Merapi.

 

BNN Peduli Pengungsi Erupsi Merapi BNN Peduli Pengungsi Erupsi Merapi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel