Berita Kegiatan

Sinergitas P4GN BNNP DIY dengan Komunitas mobil Indonesia Automotive Society (IAS) Jogja dalam event 2nd Anniversary IAS Jogja

Dibaca: 1 Oleh 07 Des 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
Sinergitas P4GN BNNP DIY dengan Komunitas mobil Indonesia Automotive Society (IAS) Jogja dalam event 2nd Anniversary IAS Jogja
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Yogyakarta – Dalam rangka mensinergiskan P4GN di kalangan komunitas mobil Yogyakarta, BNNP DIY bersinergi dengan Komunitas mobil Indonesia Automotive Society (IAS) Jogja dalam event 2nd Anniversary IAS Jogja yang diadakan di Segara Giri, Panggang, Gunung Kidul dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada Minggu, 6 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri undangan komunitas F3O, IAS Semarang dan diisi dengan pemotongan tumpeng, Bakti Sosial serta Deklarasi klub mobil yang berada di dalam IAS Jogja yaitu Boys Car Club Indonesia (BCCI) dan Ladies Car Community (LCC).

Hal tersebut sebagai bentuk implementasi untuk mewujudkan komunitas yang peduli dan aktif berbagi dengan sesama serta menunjukkan semangat hidup sehat dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, sebagai wujud hidup 100 persen Sadar Sehat Produktif dan Bahagia.

Dalam kegiatan tersebut, anggota komunitas IAS Jogja mendapat sosialisasi mengenai P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dan mensosialisasikannya melalui Salam Stop Narkoba, Hidup 100 persen, Sadar Sehat Produktif dan Bahagia.

Pada umumnya, komunitas mobil termasuk komunitas yang rawan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, karena mayoritas terdiri dari generasi muda dengan tingkat ekonomi mapan, keinginan coba-coba hal yang baru dan memiliki lingkungan pergaulan yg luas.

Diharapkan dengan adanya sinergitas BNNP DIY dengan komunitas mobil Indonesia Automotive Society (IAS) Jogja yang telah terjalin dengan baik dapat menjadi contoh dan tauladan bagi komunitas lainnya di Yogyakarta sehingga dapat mewujudkan masyarakat Yogyakarta yang sadar, sehat, bahagia dan produktif menuju Daerah Istimewa Yogyakarta bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel