Berita Kegiatan

Bincang Santai dengan Seniman Dimas Tedjo

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2021Tidak ada komentar
Bincang Santai dengan Seniman Dimas Tedjo
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dimas Tedjo, seniman /budayawan kondang Indonesia telah lama turut mengkampanyekan Anti Narkoba melalui Seni dan Budaya terutama melalui kesenian Campur Sari. Maka dari itu, dalam rangkaian  kegiatan ‘BNNP DIY goes to Gunungkidul’, Kepala BNNP DIY, Drs. Nanang Hadiyanto, menyempatkan untuk berkunjung ke kediaman Dimas Tedjo.

Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Februari 2021, di Rumah Seniman/Budayawan Dimas Tedjo alamat Bandung, Playen, Gunung Kidul. Kepala BNNP DIY berharap Dimas Tedjo dapat menjadi teladan bagi para seniman Indonesia dan masyarakat Indonesia untuk menjauhi Narkoba.

Dimas  dalam kesempatan ini juga menyampaikan keprihatinannya terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di kalangan seniman dan budayawan.

Bincang Santai dengan Seniman Dimas Tedjo

Bincang Santai dengan Seniman Dimas Tedjo

“Saya siap untuk menjadi Agen / relawan BNN untuk Mengkampanyaken Gerakan War On Drugs,” ujar Dimas Tedjo. Beliau juga berencana membuatkan lagu Anti Narkoba bersama BNNP DIY.

Selama ini slogan atau hashtag  yang disematkan di media sosial Dimas Tedjo adalah : Jauhi Narkoba, Cintai Seni dan Budaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel