Berita Kegiatan

Fasilitasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba di Kalurahan Kemadang

Dibaca: 10 Oleh 17 Feb 2021Tidak ada komentar
Fa
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalurahan Kemadang tahun ini akan menjadi fokus program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba yang merupakan program Advokasi BNNP DIY Tahun 2021. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, personel Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DIY, Hery Santoso, S.Psi. dan Herlina Rahmawati, SIP mengunjungi rumah Lurah Kemadang pada Senin, 15 Februari 2021.

Fa

Terpilihnya Kemadang sebagai Kalurahan Bersinar dilakukan oleh Badan Kesbangpol Gunungkidul dan BNNP DIY dan Wakil Bupati Gunungkidul di awal tahun 2020 bersama 4 Kalurahan Pilot Project Kalurahan Bersinar lainnya.

Kali ini Tim BNNP DIY melakukan koordinasi tentang pelaksanaan Program Fasilitasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba di Rumah Lurah Kemadang bertemu dengan Lurah, perangkat desa dan relawan Anti Narkoba Kalurahan Kemadang. Tim bertemu dan koordinasi dg Lurah, perangkat desa, dan relawan anti narkoba kalurahan kemadang.

Lurah Kemadang juga menginformasikan bahwa Maret 2021akan diadakan pengukuhan relawan anti narkoba. Lurah Kemadang sangat mendukung adanya program Kalurahan Bersinar. Kalurahan ini juga telah kerap berprestasi di tingkat nasional.

Goal dari Program ini adalah terciptanya belief system ketahanan keluarga anti narkoba, adanya proses organisasi anti narkoba, dan adanya proses komunikasi antara orang tua dan anak untuk problem solving processes .

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel